Selamat datang di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

Reformasi Birokrasi RS

TIM REFORMASI BIROKRASI RSSI

Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Kementerian Hukum dan HAM yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan professional dalam mewujudkan good governance dan clean government menuju Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin yang bersih dan bebas dari KKN, meningkatnya pelayanan prima serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja. Dalam perjalanannya, terdapat kendala yang dihadapi, diantaranya adalah penyalahgunaan wewenang, praktek KKN, diskriminasi dan lemahnya pengawasan. Guna menghilangkan perilaku penyimpangan tersebut telah dilakukan langkah-langkah strategis melalui pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan penetapan satker untuk diusulkan WBK/WBBM.

Penetapan Kelompok Kerja sebagai WBK tersebut dimaksudkan sebagai kompetisi dan menjadi area percontohan penerapan pelaksanaan reformasi birokrasi pada Pokja-Pokja di lingkungan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun melalui pembangunan Zona Integritas dengan menerapkan instrumen Zona Integritas berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di lingkungan Instansi Pemerintah, yang meliputi 6 area perubahan bidang Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.


Berikut adalah TIM REFORMASI BIROKRASI

SK TIM REFORMASI BIROKRASI RSUD SULTAN IMANUDDIN


Pokja I     - Manajemen Perubahan

DOWNLOAD HERE


Pokja II    - Deregulasi Kebijakan

DOWNLOAD HERE


Pokja III   - Penataan dan Penguatan Organisasi

DOWNLOAD HERE


Pokja IV   - Penataan Tata Laksana

DOWNLOAD HERE


Pokja V    - Penataan Sistem Manajemen SDM

DOWNLOAD HERE


Pokja VI   - Penguatan Akuntabilitas

DOWNLOAD HERE


Pokja VII  - Penguatan Pengawasan

DOWNLOAD HERE


Pokja VIII - Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

DOWNLOAD HERE

Reformasi Birokrasi RS

Klinik Psikologi RSSI
Klinik Psikologi RSSI

Klinik Psikologi RSSI

Lihat detail

Laporan Kinerja BLUD dan Efisiensi Rumah Sakit
Laporan Kinerja BLUD dan Efisiensi Rumah Sakit

Laporan Kinerja BLUD Efisiensi Rumah Sakit

Lihat detail

Survei Kepuasan Masyarakat TW II
Survei Kepuasan Masyarakat TW II

Survei Kepuasan Masyarakat

Lihat detail

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Tahun 2023
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Tahun 2023

Laporan Kinerja Instansi

Lihat detail

Perjanjian Kinerja Tahun 2024
Perjanjian Kinerja Tahun 2024

perjanjian kinerja

Lihat detail

Pelaporan  Aset
Pelaporan Aset

Pelaporan Aset

Lihat detail

Rawat Darurat RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun
Rawat Darurat RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

Rawat Darurat RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

Lihat detail

Indeks Kepuasan Masyarakat TW I Tahun2024
Indeks Kepuasan Masyarakat TW I Tahun2024

indeksSKM

Lihat detail

Rawat Inap RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun
Rawat Inap RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

Rawat Inap RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

Lihat detail

Rawat Jalan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun
Rawat Jalan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

Pelayanan Rawat Jalan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

Lihat detail

Survei Kepuasan Pelanggan Pasien BPJS
Survei Kepuasan Pelanggan Pasien BPJS

RSSI, Download PCR, Pemeriksaan PCR, Kotawaringin Barat, Kobar

Lihat detail

Jadwal Dokter
Jadwal Dokter

Jadwal Dokter RSUD SULTAN IMANUDDIN Pangkalan Bun

Lihat detail