Selamat datang di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

  • 0532 21404
  • rsudpbun@gmail.com

Reformasi Birokrasi RS

TIM REFORMASI BIROKRASI RSSI

Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Kementerian Hukum dan HAM yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan professional dalam mewujudkan good governance dan clean government menuju Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin yang bersih dan bebas dari KKN, meningkatnya pelayanan prima serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja. Dalam perjalanannya, terdapat kendala yang dihadapi, diantaranya adalah penyalahgunaan wewenang, praktek KKN, diskriminasi dan lemahnya pengawasan. Guna menghilangkan perilaku penyimpangan tersebut telah dilakukan langkah-langkah strategis melalui pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan penetapan satker untuk diusulkan WBK/WBBM.

Penetapan Kelompok Kerja sebagai WBK tersebut dimaksudkan sebagai kompetisi dan menjadi area percontohan penerapan pelaksanaan reformasi birokrasi pada Pokja-Pokja di lingkungan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun melalui pembangunan Zona Integritas dengan menerapkan instrumen Zona Integritas berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di lingkungan Instansi Pemerintah, yang meliputi 6 area perubahan bidang Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.


Berikut adalah TIM REFORMASI BIROKRASI

SK TIM REFORMASI BIROKRASI RSUD SULTAN IMANUDDIN


Pokja I     - Manajemen Perubahan

DOWNLOAD HERE


Pokja II    - Deregulasi Kebijakan

DOWNLOAD HERE


Pokja III   - Penataan dan Penguatan Organisasi

DOWNLOAD HERE


Pokja IV   - Penataan Tata Laksana

DOWNLOAD HERE


Pokja V    - Penataan Sistem Manajemen SDM

DOWNLOAD HERE


Pokja VI   - Penguatan Akuntabilitas

DOWNLOAD HERE


Pokja VII  - Penguatan Pengawasan

DOWNLOAD HERE


Pokja VIII - Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

DOWNLOAD HERE

Reformasi Birokrasi RS

Visi dan Misi
Visi dan Misi

Lihat detail

Unit Kerja
Unit Kerja

Lihat detail

Struktur Organisasi
Struktur Organisasi

Lihat detail

Tenaga Kerja Rumah Sakit
Tenaga Kerja Rumah Sakit

Lihat detail

Apresiasi Yang Telah Di Raih
Apresiasi Yang Telah Di Raih

Lihat detail

Reformasi Birokrasi RS
Reformasi Birokrasi RS

Lihat detail