Selamat datang di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

  • 0532 21404
  • rsudpbun@gmail.com

Bekerja Sama dengan RSSI Pangkalan Bun, Kejari Kobar Gelar Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal

Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat menggelar kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Kegiatan ini digelar di gedung Poliklinik RSSI Pangkalan Bun, Rabu (20/7).

Kepala Kejari Kobar dalam hal ini diwakili Kasi Pidana Khusus Kejari Kobar, Yushar mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan salah satu bentuk kepedulian Kejari Kobar terhadap warga Pangkalan Bun.

“Selain itu kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa kejaksaan bukan hanya dikenal sebagai aparat penegak hukum, akan tetapi secara langsung dapat bersentuhan dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini adalah bentuk kontribusi Kejari Pangkalan Bun kepada masyarakat luas," terang Yushar.

Pada kesempatan yang sama Direktur RSSI Pangkalan Bun, Fachruddin sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan kegiatan bakti sosial sunatan massal yang ini. Fachruddin berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Pangkalan Bun, khususnya masyarakat yang tidak mampu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejari dan ibu-ibu Dharmakarini Kejaksaan Negeri Kobar. Peserta sunat massal terdiri dari 15 anak. Adapun sasaranya ialah anak-anak yang ada di panti asuhan dan anak-anak yang tidak mampu. (rssi pbun)

Bekerja Sama dengan RSSI Pangkalan Bun, Kejari Kobar Gelar Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal